Selasa, 23 April 2019 – 14:50 WIB

Oppo Reno Pasti Hadir ke Indonesia, Tanpa Menyunat Spesifikasi

Kamis, 11 April 2019 – 17:41 WIB
Oppo Reno Pasti Hadir ke Indonesia, Tanpa Menyunat Spesifikasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah melakukan debut pertama di Cina, Oppo Indonesia memastikan memboyong produk anyar yakni Oppo Reno ke pasar Indonesia.

"Ya, kami mengonfirmasi akan membawa Oppo Reno ke Indonesia tahun ini," beber PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat dihubungi JPNN.com, Kamis (11/4).

BACA JUGA: Oppo Ganti Identitas Ponselnya dari Jargon Selfie Expert

Sayangnya, Aryo tidak mau menyebutkan kapan tanggal peluncuran Oppo Reno di Indonesia. Aryo menjelaskan, masih menunggu kesiapan pabrik dalam merakit perangkat Oppo Reno. Jika sudah siap pasti akan diluncurkan," kata Aryo.

Saat disinggung apakah spesifikasi Reno di Cina dan Swiss akan sama dengan di Indonesia. Aryo mengatakan, tidak akan ada yang berubah dari kedua negara tersebut. "Spesifikasinya sama," tegas dia lagi.

Oppo Reno akan memiliki layar OLED 6,4 inci dengan rasio screen to body mencapai 93,1 persen. Kameranya yang dirancang pop-up, membuat tampilan Oppo Reno didominasi oleh layar.

Handphone ditenagai chipset Snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB/8GB. Penyimpanannya tersedia dalam varian 128GB dan 256GB.

Dalam hal fotografi, Reno hadir dalam konfigurasi dua sensor dengan resolusi 48MP dengan aperture f/1.7 dan 5MP. Kamera depannya sendiri punya resolusi 16MP yang disertai lampu flash.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar