Oppo Reno Segera Melantai, Catat Tanggalnya!

Oppo Reno Segera Melantai, Catat Tanggalnya!
Ilustrasi kemampuan kamera ponsel Oppo. Foto: Oppo

jpnn.com - Kehadiran model flagship Oppo Reno semakin dekat, di mana produsen ponsel genggam asal Cina ini akan membukanya di sebuah acara yang berlangsung di Zurich, Swiss, 24 April akan datang.

Sebelumya, sejumlah bocoran terkait Oppo Reno sudah bermunculan, seperti spesifikasi kemampuan kamera utamanya 10x Zoom. Selain itu, desain kamera depannya pun cukup mencuri perhatian, karena berbeda dari kebanyakan handphone lainnya.

Oppo Reno Segera Melantai, Catat Tanggalnya!

Oppo Reno juga disebutkan memiliki display AMOLED dengan bentang layar 6,5 inci, rasio aspek 19,5:9, serta sensor pemindai sidik jari. Soal performa, Reno ditenagai chipset Snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB, plus baterai 3.680 mAh.

Kejutan lainnya, Oppo Reno digadang sudah mendapat dukungan teknologi 5G. Bersamaan itu, varian Oppo Reno Lite mungkin juga bakal dikenalkan. (mg9/jpnn)


Kehadiran model flagship Oppo Reno semakin dekat, di mana produsen ponsel genggam asal Cina ini akan membukanya di sebuah acara yang berlangsung di Zurich, Swiss, 24 April akan datang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News