Oppo Reno4 F Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya

Oppo Reno4 F Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya
Oppo Reno4 F. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo resmi meluncurkan jagoan barunya di pasar smartphone Indonesia yakni Reno4 F. Perangkat ini hadir dengan desain bodi ramping sehingga bisa memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi.

“Reno4 F diciptakan untuk meyasar anak muda karena desain bodi perangkat yang ramping dan stylish dibuat dengan berdasarkan masukan pengguna di Indonesia," kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/10).

Aryo menambahkan, Reno4 F dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi anak muda terhadap performa, teknologi tinggi dan juga desain pada sebuah perangkat smartphone.

Reno4 F yang memiliki ketebalan 7.48mm dan berat 164g hadir dengan layar Super Amoled berukuran 6,43 inci. Layarnya sudah FHD+ dengan persentase 90.7% screen-to-body ratio.

Perangkat itu memperkenalkan tekstur Shiny Matte yang dibuat dengan menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Ponsel asal Tiongkok itu hadir dengan empat kamera yang dipasang di bagian belakangnya, dan dua di depan

Kamera tersebut juga dilengkapi dengan AI Color Portrait, AI Super Clear Potrait, AI Beautification 2.0 AI Night Flare Portrait, AI Super Night Portrait dan Ultra Steady Video generasi ketiga yang sebelumnya tersedia di Reno4 dan Reno4 Pro.

Untuk peforma, Reno4 F ini dibekali prosesor MediaTek Helio P95 yang ditemani oleh RAM 8GB dan pengimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui microSD.

Oppo resmi meluncurkan jagoan barunya di pasar smartphone Indonesia yakni Reno4 F.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News