Oppo Rilis 125W Flash Charge yang Bisa Isi Daya HP Hingga Penuh Cuma 20 Menit

Oppo Rilis 125W Flash Charge yang Bisa Isi Daya HP Hingga Penuh Cuma 20 Menit
Teknologi Oppo 125W Flash Charge. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo kembali menunjukkan taringnya soal teknologi di Indonesia dengan meluncurkan pengisian daya cepat 125W yang mampu mengisi daya smartphone hingga penuh hanya 20 menit.

Teknologi tersebut diklaim memiliki kemampuan mengisi ulang baterai sebesar 4000mAh sebesar 41 persen hanya dalam waktu 5 menit.

Pencapian itu memecahkan rekor yang sebelumnya Oppo pegang. Teknologi SuperVOOC 2.0 65W mampu mengisi 40 persen baterai 4.000mAh hanya 10 menit.

Oppo menyiapkan adapter khusus 125W Flash Charger menggunakan port USB Type C. Adapter ini turut mendukung semua teknologi cepat Oppo yang sudah ada sebelumnya.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, teknologi ini dipastikan tingkat keamanan mumpuni. Sebab, sudah mengantongi sertifikasi dari TUV Rheinland

"Untuk keamanannya, teknologi Super VOOC mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland karena menilai sistem pengisian cepatnya aman. Sampai saat ini kami belum menemui pemasalahan di pengisian VOOC maupun Super VOOC," ungkap Aryo pada saat video virtual Rabu (15/7).

Aryo juga memastikan teknologi tersebut akan masul dalam produksi massal. Sayang, ia tidak menyebutkan kapan dan produk apa yang akan disematkan teknologi tersebut.

“Masih belum tahu perangkatnya apa. Tetapi kalau melihat yang punya SuperVOOC dan AirVOOC adalah perangkat di level Premium High End, bisa jadi nanti Find X atau Ace next series," tuturnya.

Oppo kembali menunjukkan taringnya soal teknologi di Indonesia dengan meluncurkan pengisian daya cepat 125W yang mampu mengisi daya smartphone hingga penuh hanya 20 menit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News