Optimalkan Pelayanan, Bea Cukai Gelar Customs Visit Customer di Perusahaan Ini

Optimalkan Pelayanan, Bea Cukai Gelar Customs Visit Customer di Perusahaan Ini
Bea Cukai kembali menggelar kegiatan customs visit customer (CVC) di kedua perusahaan penerima fasilitas kawasan Berikat. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai kembali menggelar kegiatan customs visit customer (CVC) di kedua perusahaan penerima fasilitas kawasan Berikat.

Adapun kegiatan CVC itu dilakukan di Bandar Lampung dan perusahaan tembakau iris (TIS) di Tasikmalaya.

"Kami melakukan CVC itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi membantu kemajuan dan perkembangan industri dalam negeri,” kata Kasubdit Humas dan Penyuluhan Bea Cukai, Hatta Wardhana.

Bea Cukai Lampung melaksanakan CVC ke perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat, yaitu PT LDC Indonesia yang berlokasi di Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Kegiatan itu dilaksanakan Bea Cukai Lampung bertujuan untuk mengetahui lebih dalam mengenai proses bisnis yang dijalankan PT LDC Indonesia.

Menurut Hatta, perusahaan itu berkesempatan untuk mengenalkan core business-nya di Lampung antara lain palm oil refinery, biodiesel plant, robusta coffee plant, dan ISAB bulking station and port.

“Jadi, melalui CVC kami berupaya mengoptimalkan berbagai potensi usaha PT LDC dan mampu memaksimalkan fasilitas kawasan berikat terhadap pengelolaan produksi,” imbuhnya.

Sementara Bea Cukai Tasikmalaya juga mengadakan kegiatan CVC ke PR Padud Jaya sebagai perusahaan tembakau iris (TIS) yang berlokasi di Kota Banjar (9/11).

Bea Cukai kembali menggelar kegiatan customs visit customer (CVC) di kedua perusahaan penerima fasilitas kawasan Berikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News