Optimalkan Pengamanan Capres-Cawapres

Optimalkan Pengamanan Capres-Cawapres
Optimalkan Pengamanan Capres-Cawapres

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno menegaskan sudah menyiapkan pengamanan kepada masing-masing calon presiden dan wakil presiden.

"Soal pengamanan capres dan cawapres memang sudah arahan Kapolri. Kami akan optimal mengamankan," kata Kapolda di Mabes Polri, Selasa (18/3).

Menurut Dwi, Polda juga sudah memetakan siapa saja capres maupun cawapres yang diusung masing-masing parpol. Bekas Kapolda Jawa Tengah itu menambahkan, pengerahaan kekuatan pengamanan dilakukan untuk memberikan pengamanan terbuka atau tertutup. "Ada juga pengamanan yang melekat dengan capres dan cawapres," kata Dwi lagi.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal ‎Sutarman memerintahkan semua jajarannya termasuk pada Kapolda untuk memetakan seluruh calon legislatif DPR, DPD dan DPRD serta calon presiden dan wakil presiden yang tela diumumkan ke publik supaya diberikan pengamanan.

"Agar seluruhnya diberikan pengamanan tanpa melihat dari partai manapun," kata Sutarman saat melantik Kabaharkam Mabes Polri dan sejumlah Kapolda, Selasa (18/3) di Mabes Polri. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno menegaskan sudah menyiapkan pengamanan kepada masing-masing calon presiden dan wakil presiden. "Soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News