Optimisme Ian Kasela bersama PDI Perjuangan Menuju Senayan

Optimisme Ian Kasela bersama PDI Perjuangan Menuju Senayan
Ian Kasela. Foto: istimewa for JPG/JPNN

jpnn.com - Penyanyi Ian Kasela muncul kini bukan skadar vokalis band Radja. Sekarang, pria bernama Iandika Mulya Ramadhan itu juga menyandang predikat politikus.

Ya. Ian tercatat sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PDI Perjuangan untuk Pemilu 2019. PDIP menempatkan rocker asal Banjar itu untuk daerah pemilihan Kalimantan Selatan.

Ian menuturkan, partai lain pernah menawarinya maju sebagai caleg pada Pemilu 2014. Namun, Ian mengaku kala itu belum sreg.

“Tawaran dari parpol lain sebenarnya sudah ada sejak 2014. Tapi tahun ini, tawaran dari PDI Perjuangan seperti gayung bersambut, karena saya memang hanya ingin mencalonkan diri dari partai ini,” ujarnya di Jakarta, Kamis (2/8).

Optimisme Ian Kasela bersama PDI Perjuangan Menuju Senayan
Ian Kasela bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dokumentasi DPP PDIP for JPNN

Vokalis yang identik dengan kacamata hitam itu mengaku sudah lama pengin jadi anggota DPR dan berkantor di Senayan, Jakarta. Hanya saja, maunya cuma jadi caleg jika diusung partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

“Tujuan gua pengin duduk di DPR RI. Saya yakin cuma PDI Perjuangan yang bisa mengantarkan gua ke sana,” tuturnya optimistis.

Ada motivasi yang mendorong Ian pengin menjadi anggota DPR. Yakni keinginannya terlibat dalam merumuskan kebijakan publik

Penyanyi Ian Kasela kini menjadi salah satu bakal calon anggota legislatif PDIP untuk Pemilu 2019 dari daerah pemilihan Kalimantan Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News