Optimisme Pelatih Persib Walau Kompetisi Belum Jelas, Skuadnya Siap Juara

Optimisme Pelatih Persib Walau Kompetisi Belum Jelas, Skuadnya Siap Juara
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung tak patah arang meskipun jadwal start kompetisi Liga 1 2021/2022 belum jelas sampai saat ini. Mereka meyakini, tim yang sudah terbentuk saat ini sangat siap untuk mengarungi kompetisi kapan pun.

Memang, pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadikan klub-klub harus menyusun ulang program.

Walaupun situasinya tidak menentu, pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap optimistis timnya bisa mengarungi kompetisi.

Bahkan, pelatih asal Belanda itu juga percaya dengan kekuatan timnya saat kompetisi berjalan nanti.

"Kami selalu optimis dengan tim kami. Kami optimis dengan kekuatan yang kami miliki. Kami selalu optimis dengan kemungkinan kami untuk menjadi juara," ucapnya di situs Persib.

Materi Maung Bandung memang tak banyak berubah dibandingkan dengan skuad 2020 lalu.

Ditambah lagi, saat main di Piala Menpora 2021, Persib mampu mencapai partai final, meskipun akhirnya kalah dari Persija Jakarta.

"Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan mendapatkan hasil terbaik di Liga 1 2020 sebelum dihentikan. Semangat di dalam tim sangat bagus. Karena di masa pramusim, kami bersama-sama dan saat sudah jalan kami memenangi tiga laga. Karena itu kami optimistis di 2021 ini," tegasnya. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Persib Bandung menantikan kepastian dimulainya kompetisi. Mereka meyakini, tim yang sudah terbentuk saat ini siap untuk meraih gelar juara Liga 1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News