Optimistis Dua Kali jadi Walikota

Optimistis Dua Kali jadi Walikota
Optimistis Dua Kali jadi Walikota
PALANGKA RAYA – Calon Wali Kota incumbent HM Riban Satia optimistis bisa memenangkan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kota Palangka Raya untuk kedua kalinya bersama pasangannya yang baru Mofit Saptono Subagio.

Pasangan calon tersebut resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya dengan diusung tujuh parpol besar, Sabtu (2/3).

Riban – Mofit yang menamakan diri Rimo merupakan pasangan ketiga yang terdaftar di KPU setelah sebelumnya pasangan jalur independen Faridawaty – Sodikul Mubin dan Edison – Hadriansyah yang mendaftar di hari pertama saat pendaftaran dibuka. Tujuh parpol yang mengusung Rimo diantaranya, Demokrat, Golkar, PPP, PKS, PAN, PKB, dan Partai Buruh.

Dukungan yang diberikan tujuh parpol ini memperlihatkan posisi Riban masih cukup kuat untuk meraih kemenangan, terutama di mata para elit politik di Palangka Raya, pasalnya, langkah Riban menggandeng Mofit sempat terjadi pro kontra di kalangan partai pendukung. Namun, parpol tersebut akhirnya menyerahkan sepenuhnya pada Riban untuk memilih siapa yang mendampinginya.

PALANGKA RAYA – Calon Wali Kota incumbent HM Riban Satia optimistis bisa memenangkan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kota Palangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News