Optimitis Rebut Thomas Cup

Ukur Kekuatan Sebelum Olimpiade

Optimitis Rebut Thomas Cup
Optimitis Rebut Thomas Cup
JAKARTA - Ketua umum PB PBSI Djoko Santoso belum puas dengan hasil yang didapat selama 2011. Dia menargetkan untuk bisa merebut gelar juara piala Thomas di Wuhan, Tiongkok, pada 20-27 Mei mendatang.

 

Menurut Djoko, selama 2011 pihaknya memang telah mencapai tugas yang ditargetkan. Namun, secara keseluruhan dirinya masih belum puas. karena itu, dia ingin menjadikan piala Thomas sebagai ukuran terakhir keberhasilan anak asuhnya dalam even beregu.

"Di Kuala Lumpur (Piala Thomas edisi 2010), kami hanya menjadi runner up. Maka, kami ingin merebutnya kali ini," ujar mantan Panglima TNI tersebut.

Dia melihat target tersebut masih realistis meskipun secara prestasi Individu pemain-pemain Indonesia sedang menurun. Djoko menegaskan pihaknya akan bergerak lebih maksimal lagi karena hasil di Piala Thomas bisa menjadi gambaran bagaimana kekuatan Indonesia pada Olimpiade London 2012 mendatang.

JAKARTA - Ketua umum PB PBSI Djoko Santoso belum puas dengan hasil yang didapat selama 2011. Dia menargetkan untuk bisa merebut gelar juara piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News