Orah Bantah Kepindahannya ke Bali United Bukan karena Teco

Orah Bantah Kepindahannya ke Bali United Bukan karena Teco
Michael Orah. Foto: jawapos

jpnn.com, BALI - Performa apik Michael Orah selama bertugas sebagai bek sayap pelapis di Persija Jakarta pada musim 2018 lalu membuat Bali United kepincut dan merekrutnya.

Orah sudah diperkenalkan pada Senin (14/1). Tetapi, dia memastikan bahwa perekrutan dirinya, tak terkait dengan ajakan dari Stefano Cugurra Teco, pelatihnya saat di Persija.

"Tidak ada ajakan dari coach Teco. Saya baru tahu tadi pagi kalau pelatih Bali United itu coach Teco," kata Orah, Senin malam.

Menurut pemain yang gemar mengecat kunign rambutnya itu, dia sengaja pindah karena ingin merasakan suasana baru setelah setahun di Ibu Kota. "Saya ingin suasana baru, itu saja alasannya," ungkap Orah.

Dia pun berjanji, penampilannya seperti di Persija akan ditunjukkan selama membela Bali United. Bahkan, dia bertekad tampil lebih maksimal lagi dan memberikan prestasi untuk skuat kebanggaan Semeton Dewata itu. (dkk/jpnn)


Performa apik Michael Orah selama bertugas sebagai bek sayap pelapis di Persija Jakarta pada musim 2018 lalu membuat Bali United kepincut dan merekrutnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News