Orang Hilang: Ibu dan Dua Balita tak Kunjung Pulang ke Rumah, Terakhir Naik Travel Gelap

Orang Hilang: Ibu dan Dua Balita tak Kunjung Pulang ke Rumah, Terakhir Naik Travel Gelap
Andi memperlihatkan foto istri dan dua balitanya yang dilaporkan hilang, Selasa (9/3). Foto: dok pri/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, kebingungan mencari istri dan dua anaknya yang tak kunjung pulang ke rumah. Ketiganya terakhir kali terlihat naik mobil travel.

Pria bernama Andi Yazid, 41, itu pun memilih membuat laporan orang hilang ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (9/3) malam.

Andi mengatakan istrinya bernama Ririn Tamara, 24, bersama dua anaknya, M Rizki Islami, 3, dan Raisya Sakira Islamiah, 1, diketahui menghilang sejak Sabtu (6/3), sekitar pukul 12.00 WIB.

“Siang itu istri dan kedua anak saya, diantar ibu, kakak, dan adiknya naik travel di pinggir Jalan Kimarogan, Simpang Sungki. Mereka dari Palembang mau pulang ke rumah kami di daerah Tanjung Enim,” ungkapnya.

Saat itu, kata Andi, mertua dan iparnya melihat istri dan anak-anaknya menaiki mobil travel Avanza warna hitam nopol BG 1786 QG.

“Kata kakak ipar saya, mereka baru pulang setelah travel tersebut berangkat,” ujarnya.

Keesokan harinya, lanjut Andi, keluarga di Palembang menghubunginya dan menanyakan apakah istri dan kedua anaknya sudah tiba di rumah Tanjung Enim.

“Saya jawab belum. Bahkan saya baru tahu kalau istri dan anak saya mau pulang, karena saya sedang bekerja dan mereka tidak memberi kabar kalau mau pulang,” ungkapnya.

Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, kebingungan mencari istri dan dua anaknya yang tak kunjung pulang ke rumah. Ketiganya terakhir kali terlihat naik mobil travel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News