Sabtu, 20 Juli 2019 – 12:31 WIB

Orang Lain Sibuk Takbiran Pria Ini Malah Curi Motor, Babak Belur Deh

Rabu, 05 Juni 2019 – 18:00 WIB
Orang Lain Sibuk Takbiran Pria Ini Malah Curi Motor, Babak Belur Deh - JPNN.COM

jpnn.com, PASURUAN - Paito (36) warga Dusun Ngering Pasuruan kemarin (4/6) jadi bulan-bulanan dikeroyok massa. Itu setelah aksinya hendak mencuri sepeda motor di pinggir jalan Dusun Krajan, Desa Karangasem, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, berhasil digagalkan.

Tak cukup menghajar Paito. Warga yang geram karena seorang pelaku lainnya berhasil kabur dan kerapnya aksi pencurian motor yang terjadi melampiaskan kekesalan dengan membakar motor yang digunakan Paito.

BACA JUGA : Gagal Nyalakan Mesin, Pencuri Terpaksa Dorong Motor Curian

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pencurian motor itu terjadi sekitar pukul 08.45. Pagi itu Paito memang tak sendirian.

Dia beraksi dengan seorang pelaku lainnya yang berinisial N (masih buron). Kedua pelaku awalnya berboncengan naik motor Honda Vario warna hitam kombinasi merah bernopol W 2685 UO. Paito yang mengendarai motor. Sementara N diboncengkan.

Saat sampai di lokasi kejadian, keduanya melihat motor yang diparkir di pinggir sawah. N turun lantas mengeluarkan kunci leter T untuk mengambil motor Yamaha Vega bernopol N 6236 TS milik Rogib, 53, warga Dusun Krajan Timur.

BACA JUGA : Waspada ! Pencuri Gencar Mencuri Motor di Depan Minimarket

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar