Orang Muda Ganjar Beri Bantuan Mesin Pompa Untuk Tangani Banjir di Kebon Pala

Orang Muda Ganjar Beri Bantuan Mesin Pompa Untuk Tangani Banjir di Kebon Pala
Orang Muda Ganjar memberikan bantuan mesin pompa air kepada warga di Kebon Pala, Jakarta Timur untuk penanganan banjir. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta menggelar kegiatan sosialisasi penanganan banjir dan pemberian mesin pompa air kepada warga yang ada di Kebon Pala, Jakarta Timur.

Bagian Humas OMG DKI Jakarta Widodo mengatakan kegiatan itu digelar untuk memberikan pemahaman dan membantu warga sekitar yang kerap menjadi korban banjir.

“Gerakan sosial yang kami lakukan adalah respons dari keresahan masyarakat Jakarta. Tanpa aspirasi masyarakat, dan terutama kerja sama dari golongan anak muda, OMG bukan siapa-siapa," ujar dia dalam siaran persnya, Senin (16/1).

Widodo mengatakan pihaknya akan terus bekerja dan berkontribusi untuk DKI Jakarta.

"Sesuai dengan moto kami, mari berpolitik tanpa basa-basi,” tegas Widodo.

Selain itu, Widodo menambahkan program tersebut digelar untuk mengisi kurangnya perhatian pemerintah setempat.

Dia bahkan merasa miris melihat tidak adanya bantuan dari para pemangku kepentingan di wilayah itu.

"Maka dari itu, kami turun ke sini dengan secara mandiri, dengan meneruskan semangat Ganjar Pranowo. Tokoh yang kami idolakan ini punya visi yang dibutuhkan anak muda," kata dia.

Sukarelawan OMG memberikan bantuan mesin pompa air beserta penyuluhan penanganan banjir bagi warga Kebon Pala, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News