Orang Muda Ganjar Dukung Minat Pelajar dengan Gelar Turnamen Futsal

Orang Muda Ganjar Dukung Minat Pelajar dengan Gelar Turnamen Futsal
Pembukaan turnamen futsal yang diadakan Orang Muda Ganjar di Kota Baru, Jambi. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA BARU - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) punya cara yang kreatif untuk memberikan dukungan kepada generasi muda.

Mereka mengadakan turnamen olahraga futsal untuk para pelajar tingkat SMA-SMK dan masyarakat umum selama empat hari mulai Kamis (7/9) hingga Minggu (10/9) di Kota Baru, Jambi.

"Kami bekerja sama dengan kawan-kawan komunitas pemuda untuk mengadakan Turnamen Futsal 'Tanah Pusako Cup' yang pertama. Kami mengadakan dari tanggal 7-10 September 2023," ujar Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Jambi, M Aldys Bukhori, dalam siaran persnya, Jumat (8/9).

Pembukaan turnamen di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Baru, Jambi, itu berlangsung meriah berkat penampilan musik dari Band Voyska, Duo Dulsky & Ghazi, ditambah Bimsky sebagai pembawa acara.

Tak sekadar menghibur ratusan penonton dan pendukung tim futsal yang akan bertanding, para personel band Voyska juga membawakan lagu ciptaannya yang berjudul "Orang Muda Ganjar".

Lagu yang berisi tentang gambaran sosok Ganjar Pranowo itu sekaligus mengajak pendengar untuk mendukungnya menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang.

Aldys mengakui hal itu sesuai tujuannya menyelenggarakan kegiatan kali ini, yakni memperkenalkan sosok Ganjar kepada generasi muda di Provinsi Jambi, sekaligus meningkatkan prestasi mereka.

"Tujuannya jelas, hari ini kami coba memperkenalkan sosok Pak Ganjar lewat kompetisi antarpelajar atau SMA, masyarakat umum atau instansi. Di mana, harapan kami akhirnya (meningkatkan) prestasi-prestasi khususnya yang ada di Provinsi Jambi oleh anak-anak muda itu sendiri," ujarnya.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar mengadakan turnamen futsal untuk memberikan dukungan kepada minat pelajar di Kota Baru, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News