Orang Muda Ganjar Lampung Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Desa Sinar Banten

Orang Muda Ganjar Lampung Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Desa Sinar Banten
Orang Muda Ganjar membantu perbaikan jalan di Desa Sinar Banten. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TANGGAMUS - Sukarelawan Orang Muda Ganjar Lampung terjun langsung memberi bantuan untuk perbaikan jalan rusak di Desa Sinar Banten di Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Rabu (1/3).

Koordinator Orang Muda Ganjar (OMG) Wilayah Lampung Riski Ramadhan mengatakan kegiatan perbaikan jalan itu dilakukan setelah pihaknya melihat sendiri para pelajar di desa itu kesulitan berangkat ke sekolah melewati jalanan tersebut.

“Saat hujan kami melihat siswa-siswa kesulitan sekali melewati jalanan rusak,” ujar Riski dalam siaran persnya, Rabu.

Oleh karena itu, OMG Lampung berkumpul dan mengajak warga memperbaiki jalanan rusak itu.

Harapannya, jalan yang telah diperbaiki bisa melancarkan akses untuk mobilitas dan aktivitas warga lebih baik lagi, terutama untuk para siswa di sekolah setempat.

Dia mengatakan kegiatan itu terinspirasi dari Gubernur Ganjar Pranowo yang selama ini juga membantu warga Jateng yang mengalami kerusakan jalan dan kesulitan untuk akses mobilitas.

“Kami lihat di media sosial Pak Ganjar Pranowo selalu membantu warga yang di desanya terdapat jalan rusak,” tuturnya.

Riski mengatakan OMG Lampung juga ingin bisa berbuat lebih banyak lagi kegiatan positif dan yang bermanfaat untuk warga dan pemuda di wilayah sekitarnya.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar Lampung langsung membantu perbaikan jalan di Desa Sinar Banten, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News