Orangtua Sakit Keras, Pemuda Ini Nekat Bobol Ace Hardware

Orangtua Sakit Keras, Pemuda Ini Nekat Bobol Ace Hardware
Orangtua Sakit Keras, Pemuda Ini Nekat Bobol Ace Hardware

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pria berinisial TS nekat membobol tempat kerjanya di Ace Hardware lantaran orangtuanya sedang sakit keras. Pemuda 21 tahun ini mengaku tak ada cara lain sehingga terpaksa melakukan perbuatan tak layak ditiru tersebut.

“Karena faktor ekonomi. Lagian orangtua sedang sakit keras, butuh biaya berobat besar,” akunya.

TS mengaku beraksi seorang diri. Setelah beberapa lama mempelajari tempat kejadian perkara, dia pun melaksanakan rencananya.

Namun perbuatannya harus dibayar mahal. Beberapa waktu setelah beraksi, dia ditangkap polisi. Tepatnya pada Kamis (24/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu TS sedang berada di rumah orangtuanya di Sorek, Pelalawan.

Awalnya polisi kesulitan mengungkap kasus ini. Apalagi rekaman CCTV tidak ada di tempat seharusnya. Namun pasca laporan dibuat Mairida, Chief Kasir Ace Hardware pada Kamis (17/12), polisi tak henti melakukan penyelidikan.

Penyisisiran dilakukan sekitaran lokasi kejadian. Berkat kerja keras, ditemukan rekaman CCTV, tepatnya dalam tong sampah. Bermodal olah TKP dan rekaman CCTV, identitas pembobol diketahui. Hari itu juga polisi menggerebek kos tersangka. Hanya saja, saat itu tersangka sudah tak ada lagi.

Pada Selasa (22/12), TS terlacak sedang di Tiku, Sumatera Barat. Namun sepertinya TS sadar diburu. Dia lalu kabur ke rumah orangtuanya di Sorek, Kabupaten Pelalawan.

Mengetahui buruannya berpindah lokasi, pengejaran pun dialihkan. Pada Kamis (24/12) sore, polisi berhasil menangkap TS. Aksi pembobolan itu sendiri diketahui terjadi pada, Rabu (16/12) malam.

PEKANBARU - Seorang pria berinisial TS nekat membobol tempat kerjanya di Ace Hardware lantaran orangtuanya sedang sakit keras. Pemuda 21 tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News