Oreo Blackpink Resmi Berkolaborasi, Dapatkan Tanda Tangan & Foto Idolamu

Oreo Blackpink Resmi Berkolaborasi, Dapatkan Tanda Tangan & Foto Idolamu
Mondelez International secara resmi meluncurkan kolaborasi Oreo x Blackpink secara menyeluruh di Indonesia. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mondelez International secara resmi meluncurkan kolaborasi Oreo x Blackpink secara menyeluruh di Indonesia.

Para pencinta Oreo dan penggemar Blackpink akhirnya bisa mendapatkan biskuit edisi eksklusif di toko kesayangan seperti minimarket, supermarket, hypermarket di seluruh wilayah Indonesia dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store.

"Bagi penggemar Oreo dan Blackpink dapatkan biskuit edisi khusus yang setiap kemasannya ada tanda tangan asli member Blackpink dan fotonya juga," kata Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia dalam konferensi pers peluncuran kolaborasi Oreo x Blackpink di Jakarta, Jumat (6/1).

Dijelaskannya kolaborasi epik antara kedua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit Oreo yang didesain secara apik mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas Blackpink.

Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama Blackpink yang berjudul “The Album”. 

Vega Gupta mengungkapkan Oreo menggandeng Blackpink dengan menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia.

Dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. 

Di Indonesia, kolaborasi Oreo Blackpink telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

Oreo Blackpink resmi berkolaborasi, bagi para penggemar bisa mendapatkan tanda tangan & foto member Blackpink

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News