Organisasi Penyandang Disabilitas Siap Dukung Karolin-Gidot

Organisasi Penyandang Disabilitas Siap Dukung Karolin-Gidot
Gabungan Seluruh Organisasi Penyandang Disabilitas Kalbar (Gasopedik) menyatakan dukungan kepada Paslon gubernur dan Wagub Kalbar Karolin-Gidot. Dukungan tersebut disampaikan di Singkawang, Kamis (21/6). Foto: Ist

jpnn.com, SINGKAWANG - Gabungan Seluruh Organisasi Penyandang Disabilitas Kalbar (Gasopedik) menyatakan dukungan untuk pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadaman Gidot pada Pilgub Kalbar 27 Juni mendatang.

Pernyataan dukungan Gasopedik di Singkawang, Kamis (21/6) dibuktikan dengan tanda tangan berstempel sembilan organisasi disabilitas. Di antaranya, DPD PPDI Kota Singkawang, Landak, Sambas dan Bengkayang, DPD FKPCTI Kalbar dan DPC FKPCTI Kota Singkawang, Himpunan Penyandang Disabilitas Kota Singkawang dan Kabupaten Ketapang, dan Kelompok Kerja Kreatif Divisi Difabel UMKM Abdi Cipta Mandiri Kalbar.

Organisasi Penyandang Disabilitas Siap Dukung Karolin-Gidot

Dalam lembaran pernyataan yang dibacakan oleh Koordinator Gasopedik Iwan Munandar, gabungan organisasi-organisasi disabilitas siap memperjuangkan dan memenangkan paslon Karolin-Gidot.

"Siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bernomor urut dua, yaitu Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot pada Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Barat periode 2018-2023, dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat," ujarnya.

Selain itu, pernyataan dukungan tersebut menginstruksikan agar seluruh anggota organisasi bekerjasama untuk pemenangan Karolin-Gidot.

“Mengimbau dan menginstruksikan seluruh anggota organisasi untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku," pungkas Iwan.(jpnn)


Gabungan Seluruh Organisasi Penyandang Disabilitas Kalbar (Gasopedik) mendukung Paslon gubernur dan Wagub Kalbar Karolin Margret Natasa dan Suryadaman Gidot.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News