Organisasi Sayap Demokrat Sebut KLB Deli Serdang Ilegal

Organisasi Sayap Demokrat Sebut KLB Deli Serdang Ilegal
Para pimpinan organisasi sayap Partai Demokrat yakni Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), dan Bintang Muda Indonesia (BMI) menggelar mimbar Demokrasi pada Rabu (10/3). Mereka mengecam tindakan ilegal GPK-PD. Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah organisasi sayap Partai Demokrat mengecam tindakan ilegal dan inkonstitusional para mantan kader yang melakukan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

Para pimpinan organisasi sayap, yakni Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), dan Bintang Muda Indonesia (BMI) menggelar mimbar Demokrasi pada Rabu (10/3).

Dalam acara tersebut, hadir pula perwakilan dari Cendikiawan Muda Muslim Indonesia (CMMI) dan Macan Asia Jaya.

Kegiatan Mimbar Demokrasi kali ini dibuka oleh Sekretaris BPJK Partai Demokrat Gustaf Tamo Mbapa.

Menurut Gustaf, Mimbar Demokrasi telah mendapat apresiasi publik.

Dalam sepekan pelaksanaan, kata Gustaf, bukan hanya sejumlah orsap, melainkan sejumlah ormas dan organisasi kepemudaan turut berpartisipasi.

“Demokrat ingin menjadi rumah besar bagi para pegiat demokrasi,” ungkap Gustaf.

Ketua DPP CMMI Anhar Tanjung, menyebut kehadiran mereka di Taman Politik DPP Partai Demokrat untuk mendukung Partai Demokrat dan Ketum AHY.

Sejumlah organisasi sayap Partai Demokrat mengecam tindakan ilegal dan inkonstitusional para mantan kader yang melakukan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News