Organisasi Sayap NasDem Pilih Hengkang

Organisasi Sayap NasDem Pilih Hengkang
Organisasi Sayap NasDem Pilih Hengkang
JAKARTA - Prahara di tubuh Partai NasDem belum usai juga. Pengunduran diri kader, pengurus partai maupun organisasi sayap terus mendera partai pimpinan Surya Paloh itu.

Kali ini 7 orang pengurus organisasi sayap NasDem, Badan Advokasi Hukum (BAHU) menyatakan keluar dari organisasi maupun partai. "Kami dengan berat hari mengundurkan diri dari kepengurusan BAHU NasDem," kata Ketua BAHU NasDem, Ricky Margono, dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (5/2)

Selain Ricky, pengurus BAHU NasDem lainya adalah Afif Rosadiansyah (sekretaris), Agus Sugiyanto (wakil ketua), Andru Bima Seta (wakil ketua bidang litigasi), Ibnu Ali (ketua bidang mediasi) dan Fajri Partama (ketua bidang perdatta), dan Andy (ketua bidang pidana).

Senada dengan para kader yang telah menyatakan mundur sebelumnya, ketujuh pengurus BAHU mengaku kecewa dengan kondisi NasDem saat ini. Mereka melihat situasi di partai pendatang baru itu sudah tidak kondusif lagi.

JAKARTA - Prahara di tubuh Partai NasDem belum usai juga. Pengunduran diri kader, pengurus partai maupun organisasi sayap terus mendera partai pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News