Orientasi Mahasiswa Baru, Kalbis Institute Melibatkan BNPT

Orientasi Mahasiswa Baru, Kalbis Institute Melibatkan BNPT
Rangkaian kegiatan Kalbispheration 2021. Foto: Humas Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau yang dikenal dengan Kalbis Institute menggelar kegiatan orientasi mahasiswa baru.

Kegiatan yang diberi nama Kalbispheration itu dilaksankan setiap tahun ajaran baru ini, bertujuan untuk lebih mengenalkan lingkungan kampus dan juga membentuk karakter pada mahasiswa baru agar mereka siap memulai dunia perkuliahan.

Rangkaian kegiatan Kalbispheration 2021 dibuka secara simbolis oleh Naik Henokh Parmenas,S.H.,M.M, selaku Rektor Kalbis Institute pada tanggal 23 Agustus 2021.

“Mengangkat tema Hearts and Minds, acara ini juga diharapakan mampu memberikan edukasi akan pentingnya mengelola hati dan intelektual sejak awal, hingga saat lulus nanti seluruh mahasiswa baru ini akan mampu mewujudkan moto Kalbis Institute yaitu Transforming Hearts and Minds,” ujar Naik Henokh dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/8).

Lantaran masih di masa pandemi COVID-19, acara Kalbispheration 2021 juga ini dilakukan secara daring melalui platfrom Zoom.

Rangkaian Kalbispheration dimulai tanggal 23 Agustus 2021 hingga 26 Agustus 2021 sebagai puncak acaranya.

Kalbispheration 2021 diikuti oleh 177 peserta dari seluruh fakultas dan program studi yang ada di Kalbis Institute

Kemudian kegiatan ini dimulai dengan pengenalan visi misis Kalbis Institute, hingga pengenalan masing masing program studi.

Kalbis Institute menggelar kegiatan orientasi bagi mahasiswa baru bernama Kalbispheration 2021 melibatkan BNPT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News