Oris Indonesia Hadirkan Jam Tangan Seri Terbaru, Calibre 403

Oris Indonesia Hadirkan Jam Tangan Seri Terbaru, Calibre 403
Jam tangan Oris Indonesia. Foto dok Oris Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Oris Indonesia mengenalkan kembali Big Crown Pointer Date pada series terbaru yaitu dengan Calibre 403.

Big Crown Pointer Date merupakan series jam tangan dengan design khas Oris sejak diperkenalkan pada 1938.

Big Crown Pointer Date telah diproduksi secara konstan selama lebih dari 80 tahun, yang memiliki dua ciri khas yaitu crown yang besar dan jarum tengah dengan panah berwarna merah yang menunjuk tanggal di sekitar tepi dial.

Selain itu Big Crown Pointer Date ini merupakan ikon pembuatan jam Oris, dan menjadi sebuah perbincangan untuk pembuatan jam yang indah, fungsional, dan design yang tak lekang oleh waktu.

Penunjuk pada tanggal Crown besar merupakan salah satu peningkatan Oris Big Crown Pointer Date Calibre 403 paling signifikan, yaitu dengan ukuran 38 mm.

Salah satu series Oris dengan calibre 400 automatic yang diperbaharui desainnya untuk melengkapi subdial detik dan tanggal.

Seperti halnya setiap gerakan di Seri Kaliber 400, Kaliber 403 memiliki tingkat anti-magnetisme yang lebih tinggi, dengan cadangan daya lima hari, dan garansi 10 tahun.

“Oris Indonesia sedang gencar memperkenalkan material yang ramah lingkungan kepada generasi muda. Besar harapan kami kepada generasi muda untuk dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian alam," seru Nouval selaku Brand Manager Oris Indonesia.

Oris Indonesia sedang gencar memperkenalkan material yang ramah lingkungan kepada generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News