Ortuseight Kolaborasi Bareng Andy Wibowo, Hadirkan Supershoes Pertama 'Solar'

Ortuseight Kolaborasi Bareng Andy Wibowo, Hadirkan Supershoes Pertama 'Solar'
Brand sepatu lokal, Ortuseight berkolaborasi dengan Andy Wibowo meluncurkan seri sepatu lari supershoes terbaru bernama Solar. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Brand sepatu lokal, Ortuseight berkolaborasi dengan Andy Wibowo meluncurkan seri sepatu lari supershoes terbaru bernama Solar.

Adapun Solar merupakan sepatu lari pertama dengan teknologi foam Cirrostratus di bawah bendera olahraga Ortuseightrunning.

Peluncuran Solar diumumkan langsung melalui akun resmi Ortuseight Running di Instagram baru-baru ini.

Solar memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan seri lari sebelumnya yang pernah dirilis. Sepatu lari ini diyakini menjadi item release yang paling ditunggu oleh #TeamOrtuseight dan #Ortuseighrunners seluruh Indonesia.

Teknologi utama yang dimiliki sepatu ini antara lain inovasi yang dinamakan Cirrostratus, yaitu foam yang dibuat menggunakan material pebax dengan pengaturan hardness yang berbeda.

Foam bagian atas lebih empuk, sementara foam bagian bawah lebih keras, yang berfungsi untuk menjaga stabilitas.

Kemudian Solar juga memiliki carbon plate diantara kedua foam serta bagian upper terbuat dari monomesh yang merupakan material super ringan, diklaim mampu mengeluarkan hawa panas dengan efektif dan efisien.

Dengan fitur tersebut, Solar memiliki bobot yang sangat ringan yaotu 206 gram sehingga sangat cocok sebagai racing shoes.

Brand sepatu lokal, Ortuseight berkolaborasi dengan Andy Wibowo meluncurkan seri sepatu lari supershoes terbaru bernama Solar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News