Ortuseight Meluncurkan Koleksi Sepatu Terbaru, Dijual Terbatas, Sebegini Harganya

Ortuseight Meluncurkan Koleksi Sepatu Terbaru, Dijual Terbatas, Sebegini Harganya
Produk lokal Ortuseight meluncurkan koleksi sepatu bola terbaru yang terinsiprasi dari fenomena alam supernova. Foto: dok Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Produk lokal Ortuseight meluncurkan koleksi sepatu bola terbaru, yakni Catalyst Liberte Project-O Supernova pada Rabu (15/2).

Produk terbaru itu disebut terinsiprasi dari fenomena alam supernova, karena menggunakan palet warna galaktika yang menarik.

Kombinasi warna magenta dan biru gelap mendominasi bagian upper badan sepatu.

Warna tersebut tampak menyatu dengan graphical design pada bagian vamp sebagai representasi bintang jatuh.

Perwakilan Ortuseight Pusat, D. Putra mengatakan Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova dihadirkan untuk mendukung pemain bola menciptakan manuver yang agresif.

Dia menjelaskan, produk barunya itu memiliki arti khusus. Ortuseight membuat seri yang di upgrade kualitasnya sekaligus sebagai marka perayaan ulang tahun brand lokal favorit penikmat olahraga bola Indonesia ini.

“Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova memiliki OrtSpine dan outsole dengan model terbaru di bagian tengah sol, yang membuat pemakai bisa bergerak lebih bebas dan lepas,” kata Putra dalam siaran persnya, Rabu (15/2).

Dia menambahkan, sepatu itu memiliki konsep desain menarik karena dibuat dengan bahan terbaik, mulai dari bagian upper hingga ke outsole.

Produk lokal Ortuseight meluncurkan koleksi sepatu bola terbaru yang terinsiprasi dari fenomena alam supernova. Cek nih harganya/

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News