Osco Optimistis Praka Sulut di Bawah Kepemimpinan Hillary Dapat Memenangkan Prabowo-Gibran

Osco Optimistis Praka Sulut di Bawah Kepemimpinan Hillary Dapat Memenangkan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Praka Osco Olfriady Letunggamu memberikan Bendera Praka kepada Ketua Praka Sulawesi Utara Hillary Briggita Lasut di Grand Kawanua City Walk, Manado, Jumat (22/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Pro Rakabuming Raka, Osco Olfriady Letunggamu mengkukuhkan kepengurusan Praka Sulawesi Utara yang dipimpin oleh politikus Partai Demokrat Hillary Brigitta Lasut. Praka Sulut diyakini bakal menjadi mesin politik yang kuat.

"Saya optimistis dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Sulut," kata Osco Olfriady Letunggamu seusai memberikan Bendera Praka kepada Ketua Praka Sulawesi Utara Hillary Briggita Lasut di Grand Kawanua City Walk, Manado,  Sulut, Jumat (22/12).

Menurut Osco, kepengurusan Praka Sulut yang dipimpin oleh Hillary itu berisikan anak-anak muda yang hebat.

Dia menamabhkan bahwa Hillary juga sudah teruji sebagai politikus yang memiliki lingkaran anak muda kuat di Sulut.

"Hillary ini merupakan anggota DPR RI termuda saat masuk Senayan. Saya lihat anggotanya juga penuh optimisme," ungkap dia dikutip dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/12). 

Wakil Komandan TKN Fanta itu juga menyebutkan Hillary merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat dari Sulawesi Utara, yang akan menggerakkan kader-kader, sukarelawan, dan simpatisan paslon Capres-Cawapres nomor urut 2 di di Pilpres 2024 Prabowo-Gibran, yang didominasi Generasi Z dan juga milenial. 

"Semangat Hillary ini akan menginspirasi anak-anak muda Sulut bergerak untuk Prabowo-Gibran," imbuh caleg DPRD DKI Jakarta dari Dapil III yang meliputi Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan, ini. 

Hillary mengatakan sejak menerima surat keputusan (SK) sebagai ketua Praka Sulut beberapa waktu lalu, dia langsung bergerak menyusun kepengurusan.

Ketum Praka Osco Olfriady Letunggamu yakin Praka Sulut di bawah kepemimpinan Hillary Brigita Lasut dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Sulut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News