OSO: Ada Tanda-Tanda Hanura Jadi Partai Besar

OSO: Ada Tanda-Tanda Hanura Jadi Partai Besar
Oesman Sapta Odang (OSO). FOTO: JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan partainya telah memperlihatkan indikasi akan menjadi partai besar.

Tanda-tandanya, menurut Oesman, banyaknya tokoh yang mau bergabung memperkuat barisan dengan Hanura.

"Tanda-tanda Hanura akan menjadi partai besar sudah mulai kelihatan. Ini berkah yang harus disyukuri oleh seluruh kader," kata Oesman, saat mengunjungi Kantor DPD Partai Hanura Sumbar, di Kota Padang, Jumat (23/12).

OSO sapaan Oesman Sapta mengatakan kedatangannya ke kantor DPD I Hanura Sumbar tidak direncanakan sebelumnya. Kebetulan hari ini OSO selaku wakil ketua MPR melakukam sosialisasi empat pilar dan membuka musyawarah besar Gebu Minang.

Lebih lanjut, OSO menjelaskan bahwa bagi partai politik lainnya untuk bisa menduduki posisi pimpinan di legialatif memerlukan waktu setidaknya satu kali pemilu atau lima tahun.

"Partai Hanura hanya membutuhkan waktu 2,5 tahun saja sudah bisa menempatkan ketua umumnya sebagai Wakil Ketua MPR RI," tegas OSO.

Selain itu, menurut Senator asal Kalimantan Barat itu, banyaknya tokoh yang menyatakan siap untuk bergabung ke partai Hanura ini menjadi menambah semangat baru dan gairah untuk menjadi partai besar.

Karena itu, OSO menyatakan hal ini harus disyukuri oleh seluruh kader Hanura dengan cara bekerja keras.

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan partainya telah memperlihatkan indikasi akan menjadi partai besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News