OSO: Banyak Anggota DPD Bergabung ke Hanura

OSO: Banyak Anggota DPD Bergabung ke Hanura
Ketum Hanura Oesman Sapta konpers bersama dua senator yang bergabung dengan Hanura, Gede Pasek Suardika (Bali) dan dan Adrianus Garu (NTT) di kediamannya daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengungkapkan kebahagiaan karena kepemimpinannya mendapat dukungan dari para senator.

Hal itu menurut OSO, dibuktikan oleh belasan anggota DPD RI yang bergabung dengan partai yang kini dia pimpin. Kondisi tersebut menurut dia tidak jadi soal, karena tidak ada larangan anggota DPD masuk partai.

"Partai tidak dilarang masuk DPD sejak 2009, begitu juga sebaliknya. Jadi sah-sah saja kalau banyak anggota DPD bergabung ke Hanura. Salah satunya Pasek, dan banyak lagi yang akan bergabung, belum saatnya saya sebutkan," kata OSO di kediamannya daerah Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Dalam waktu yang tidak lama, lanjut Wakil Ketua MPR dari unsur DPD itu, dia akan menyampaikan belasan senator yang resmi bersama-sama dia di partai yang kini berusia sepuluh tahun.

"Nanti pada waktu yang tidak lama akan kami ungkapkan, mungkin sekitar 17 sampai 18 provinsi. Bahkan ada yang sudah tanda tangan pernyataan, yang keluar dari partai lain dan bergabung bersama saya di Hanura," ujarnya.

Selain anggota DPD, senator asal Kalimantan Barat ini juga menyebut ada beberapa tokoh yang akan bergabung. OSO berharap upayanya membangun Hanura ke depan dimudahkan dengan adanya kebersamaan.

"Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan, dengan semangat yang diharapkan Partai Hanura," tambah Oso, sembari mengucapkan terima kasih kepada Wiranto, selaku tokoh sekaligus pendiri partainya, berhasil membangun musyawarah dan mufakat dalam Munaslub. (fat/jpnn)


JPNN.com - Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengungkapkan kebahagiaan karena kepemimpinannya mendapat dukungan dari para senator. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News