OSO: Mahfud MD Paling Bagus saat Debat Cawapres

OSO: Mahfud MD Paling Bagus saat Debat Cawapres
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang berbicara di depan anggota dan kader partai dalam arahan pemenangan sekaligus rangkaian perayaan HUT ke-17 Partai Hanura di Ballroom Exindo 97 Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (23/12) malam. (ANTARA/Ahmad Faishal)

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang memuji penampilan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD dalam debat cawapres yang digelar KPU di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12) malam. 

OSO, panggilan akrab Oesman Sapta Odang, mengatakan bahwa Mahfud MD tampil paling bagus dengan konsistensi antara pertanyaan dan jawaban. 

"Bagus. Menurut saya, Pak Mahfud paling bagus dan karakter pertanyaan dengan jawaban itu sesuai. Jadi, yang penting, kan, arah pertanyaan dan jawaban itu harus cocok, itu saja," kata dia.

OSO menyampaikan hal itu setelah menghadiri pengarahan pemenangan partai sekaligus rangkaian perayaan HUT Ke-17 Partai Hanura di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (23/12) malam.

OSO juga memberikan komentar perihal permintaan dari salah satu kandidat cawapres agar kandidat lain berselancar di dunia maya (googling) untuk mencari tahu perihal sebuah tema pembahasan pada sesi debat itu.

"Semua kandidat, kan, mengatakan diri mereka yang paling hebat. Enggak apa-apa, sah-sah saja, tetapi, kan rakyat yang menentukan. Yang menilai itu rakyat sendiri, karena (debat) itu ditonton oleh ratusan juta rakyat Indonesia," ungkapnya.

Politikus senior kelahiran Sukadan, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, itu mengatakan Capres-Cawapres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan sosok yang luar biasa hebat, dan terbilang paling siap serta pantas untuk memimpin Indonesia.

"Luar biasa hebat. Saya melihat mereka memang sudah siap dan paling pantas menjadi presiden dan wakil presiden," katanya.

Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO tampil paling bagus saat debat cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News