Oso Optimistis Bisa Bawa Hanura Tembus Tiga Besar Jawara Pemilu 2019

Oso Optimistis Bisa Bawa Hanura Tembus Tiga Besar Jawara Pemilu 2019
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang langsung memasang target tinggi bagi partainya pada Pemilu 2019. Pria yang kondang disapa dengan panggilan Oso itu langsung bertekad membawa Hanura ke posisi tiga besar partai peraih suara terbanyak pada pemilu mendatang.

"Target harus tinggi. Seperti disampaikan Bung Karno, gantungkan cita-citamu setinggi langit,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/12).

Menurutnya, Hanura akan bekerja keras menjaring pemilih. Karenanya target tiga besar bukan hal muluk-muluk.

“Kalau cita-cita kita ingin jadi tiga besar maka sah-sah saja. Sekarang rakyat kan sudah cerdas-cerdas," ujar Oso.

Dalam jumpa pers itu ada pula mantan politikus Partai Demokrat (PD) I Gede Pasek Suardika yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Menurut Oso, akan ada anggota-anggota DPD dari 18 provinsi yang akan bergabung ke Hanura.

“Dari Jatim, Jateng, Papua, Maluku, yang akan bergabung dengan kita. Itu dari hati nuraninya untuk bergabung dengan kami,” ujar senator asal Kalimantan Barat yang kini terctata sebagai salah satu wakil ketua MPR itu.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang langsung memasang target tinggi bagi partainya pada Pemilu 2019. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News