Ahok: Saya Mau Cerita, tapi Nanti Dianggap Pamer

Ahok: Saya Mau Cerita, tapi Nanti Dianggap Pamer
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur‎ DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat menceritakan keberhasilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan. 

Meski begitu, tujuan dia menyampaikan hal itu bukan bermaksud untuk pamer.

"Saya mau cerita, tapi nanti dianggap pamer," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta‎, Kamis (22/12). 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pernah meraih empat penghargaan dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).‎ 

Keempat penghargaan itu adalah Anugerah Pangripta Nusantara 2016 Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik I, Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Penghargaa‎n Pencapaian Indikator MDGs Terbaik I Tahun 2013-2015, dan Tingkat Pencapaian MDGs Terbaik I Tahun 2015. 

"Kami dapat empat penghargaan dari pencapaian, inovatifnya, progresifnya, dan perencanaannya," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu memiliki tujuan menyampaikan keberhasilan Pemprov DKI meraih penghargaan. Dia mau menekankan kepada PNS DKI supaya tidak terlalu memikirkan mengenai penghargaan.

"Kalau kita kerja targetnya orang, pasti akan dapat penghargaan. Kalau kita mikirin penghargaan, belum tentu orangnya tercapai, karena kita bisa‎ tipu-tipu, bisa bohongin, lihat panitia kira-kira nilainya apa, lalu kita atur semua," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur‎ DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat menceritakan keberhasilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News