Ahok Sadar Warga DKI Cenderung Tak Lagi Pilih Petahana

Ahok Sadar Warga DKI Cenderung Tak Lagi Pilih Petahana
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat telah menyampaikan pidato politik dalam acara Apel Siaga Relawan Ahok-Djarot di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (21/12) malam. 

Acara tersebut digelar tertutup. 

Ahok mengatakan, pidato politik itu diselenggarakan agar para relawan bisa memahami visi, misi, program, strategi, dan kebijakan dari dirinya dan Djarot. Setelah mengetahui, mereka diharapkan bisa menyampaikannya ke masyarakat. 

"Sehingga, waktu mereka turun di lapangan, mereka bisa jadi agen-agen yang baik. Yang kami butuhkan gitu kan," kata Ahok, di Rumah Lembang, Kamis (22/12).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut orang memiliki keraguan untuk memilih dia dan Djarot lagi pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Pasalnya, sambung dia, orang cenderung memilih pasangan calon yang baru maju, bukan petahana. 

Karenanya, Ahok menyatakan, para relawan perlu dibekali pengetahuan mengenai apa yang dia dan Djarot lakukan bila terpilih lagi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. 

"Dia (relawan) kan mewakili saya di lapangan. Kalau wakilin saya di lapangan, dia harus bisa jawab orang, target kita apa," ucap suami Veronica Tan ini. (gil/jpnn)


JPNN.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat telah menyampaikan pidato


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News