OSO: Pemerintah Ini Baik-baik Saja Tuh

OSO: Pemerintah Ini Baik-baik Saja Tuh
Oesman Sapta Odang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang (OSO) menilai Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla masih perlu diberi kesempatan untuk menunjukkan kinerjanya.

"Menurut saya, kasihlah kesempatan anggota kabinet ini bekerja terlebih dahulu. Setelah diberi waktu kerja yang cukup dan ternyata tidak mampu, baru tidak ada salahnya direshuffle," kata OSO, di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Kamis (12/11).

Secara keseluruhan lanjutnya, pemerintahan ini masih berjalan sebagaimana mestinya. "Menurut saya, pemerintahan ini baik-baik saja tuh. Tapi ini kan masih dalam masa transisi dan pasti ada berbagai gangguan. Jangan dilihat pada kondisi sekarang sebab perjalanan bangsa ini masih sangat panjang," tegasnya.

Soal asap misalnya, menurut senator dari Kalimantan Barat ini, selama 10 tahun belum pernah yang namanya presiden turun ke kampung-kampung melihat asap, bolak-balik termasuk bertemu dengan suku Anak Dalam.

"Ini fakta, tapi banyak orang yang mencoba membuang fakta itu dan diganti dengan menghujat sesuatu yang baik. Kalau terus menghujat, capek republik ini. Kalau mengkritisi silakan kritik sedalam-dalamnya, tapi jangan menghujat. Kalau kritik ada inteleknya," tegas OSO. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang (OSO) menilai Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla masih perlu diberi kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News