OSO Resmi Tunjuk Kordat Shah Pimpin Hanura Sumut

OSO Resmi Tunjuk Kordat Shah Pimpin Hanura Sumut
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura telah menunjuk Kodrat Shah untuk menjadi nahkoda DPD Partai Hanura Sumut menggantikan Tuani Lumbantobing.

Nama Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumut itu akan diumumkan sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumut sisa periode 2015-2020 secara aklamasi pada musyawarah luar biasa (musdalub) yang akan digelar di Santika Hotel, hari ini Senin (21/8).

Kodrat Shah sendiri mengaku sudah mengantongi rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

"Sudah saya pegang rekomendasinya, tapi kan tergantung besok saat musdalub," ujar Kodrat Shah ketika dihubungi Sumut Pos, Minggu (20/8).

Kodrat nampaknya sangat irit bicara. Dia juga belum mau menjelaskan apakah pasca-Musdalub akan ada perombakan susunan pengurus yang dipilih oleh pendahulunya. "Nantilah kalau itu, lihat situasi," ungkapnya.

Dipilihnya Kodrat Shah sebagai Ketua DPD Hanura Sumut nampaknya untuk memuluskan Letjen TNI Eddy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Ijeck) sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut priode 2018-2023.

Seperti diketahui, Ijeck merupakan kerabat dekat dari Kodrat Shah.

"Belum ada keputusan tentang Pilgubsu, belum tentu juga ke mereka (Edy-Ijeck)," bilangnya.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura telah menunjuk Kodrat Shah untuk menjadi nahkoda DPD Partai Hanura Sumut menggantikan Tuani Lumbantobing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News