OSO Tegaskan Semua Kader Ingin Hanura Dukung Ganjar Pranowo

OSO Tegaskan Semua Kader Ingin Hanura Dukung Ganjar Pranowo
Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan dukungan Partai Hanura kepada bakal capres, Ganjar Pranowo adalah keinginan seluruh kader. Foto: Dok Hanura

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan dukungan Partai Hanura kepada bakal calon presiden (capres), Ganjar Pranowo adalah keinginan seluruh kader.

Menurut OSO, para kader dan juga pengurus menginginkan agar Gubernur Jawa Tengah tersebut mendapatkan tambahan kekuatan oleh Partai Hanura. Sehingga keputusan tersebut bukan hanya keinginan para elite Hanura saja.

"Itu (mendukung Ganjar)bukan saya putuskan. Itu keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Seluruh Indonesia, bukan saya. Saya cuma ikut saja. Sebagai pemimpin, kita kan harus mendengar para kader dan pengurus di daerah," ujar OSO di Hanura workshop nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD Semarang, Jawa Tengah Senin (29/5) malam.

OSO juga mengapresiasi kehadiran Ganjar di acara workshop nasional dan bimbingan teknis (bimtek) Partai Hanura. Menurut dia, kehadiran bakal capres itu membuat suasana kegiatan Partai Hanura semakin meriah dan bersemangat.

"Selama kegiatan bimtek Partai Hanura, acara bimtek ini yang paling meriah. Saya sangat senang sambutan daerahnya begitu mesra, dan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Tengah," katanya.

OSO mengatakan dukungan para kader Hanura ke Ganjar Pranowo sudah tepat. Pasalnya Ganjar sudah memiliki pengalaman baik di eksekutif dan legislatif.

"Saya mengenal calon presiden ini (Ganjar), sudah lama. Saya tahu lah pribadinya. Jadi, memang pantes kok. Apa yang disampaikan pengurus Partai Hanura di daerah sudah tepat," tegasnya.

Ketua DPD RI Periode 2017-2019 ini menuturkan, dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Ganjar Pranowo, juga menjadi faktor terpenting keputusan Partai Hanura.

Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan dukungan Partai Hanura kepada bakal capres, Ganjar Pranowo adalah keinginan seluruh kader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News