OSO tidak Pernah Melupakan Kalbar

Buka Puasa Bersama Sivitas Akademi UNOSO

OSO tidak Pernah Melupakan Kalbar
Ketua Pembina Yayasan Pendidikan OSO, Oesman Sapta Odang menghadiri buka puasa bersama sivitas akademi Universitas OSO (UNOSO), Sabtu (15/4), di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - PONTIANAK - Ketua Pembina Yayasan Pendidikan OSO, Oesman Sapta Odang menghadiri buka puasa bersama sivitas akademi Universitas OSO (UNOSO), Sabtu (15/4), di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Acara itu turut dihadiri Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Kepala BP2MI Benny Rhamdani, anggota DPRD Kalbar Suyanto Tanjung.

Unsur Forkopimda Kalbar seperti Kapolda Kalbar Brigjen Pipit Rismanto, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Suharto, juga hadir dalam acara itu.

Sejumlah kepala daerah, Dirut Bank Kalbar Rokidi, tokoh masyarakat, mahasiswa UNOSO, dan ratusan warga dari berbagai lapisan turut hadir dalam acara di bulan suci Ramadan ini.

OSO mengatakan bahwa buka puasa bersama ini rutin dilaksanakannya setiap tahun.

“Jadi, insyaallah tetap saya laksanakan kalau sehat, ada rezeki, dan panjang umur,” kata OSO kepada wartawan seusai acara buka puasa bersama. 

Sebelumnya, OSO juga menghadiri buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jumat (14/4) di Kota Pontianak.

“Memang tiap tahun saya melaksanakan itu, sekalian saya juga pulang ke kampung halaman," kata tokoh nasional dan internasional asal Kalbar itu. 

Sutarmidji menilai OSO merupakan sosok yang tidak pernah melupakan kampung halamannya, yakni Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News