OSO Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas

OSO Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas
Oesman Sapta Odang alias OSO berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jumat (15/4), di Kalimantan Barat. Foto: Tangkapan layar osotv chanel di YouTube.

jpnn.com - PONTIANAK - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jumat (14/4), di Kalimantan Barat.

Momen itu terjadi saat OSO menghadiri buka puasa bersama di DPD Partai Hanura di Kalbar di Kota Pontianak. “Assalamualaikum,” ucap OSO sembari melambaikan tangan kepada anak-anak yatim dan penyandang disabilitas, saat tiba di lokasi.

OSO yang tiba di lokasi buka puasa bersama langsung menyapa para anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Tokoh nasional dan internasioanl ini  tampak menyalami sejumlah anak yatim dan disabilitas.

Pria kelahiran Sukadana, Kayong Utara, Kalbar, 18 Agustus 1950 itu pun berkeliling menemui anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Tampak tidak ada jarak dan sekat antara OSO dengan para anak yatim dan penyandang disabilitas tersebut.

Setelah berbuka puasa dengan aneka ragam menu, mantan ketua DPD RI itu pun kemudian membagikan bingkisan kepada para anak yatim piatu serta penyandang disabilitas.

“Seperti tahun-tahun yang lalu, kami berbuka puasa dengan anak yatim dan piatu, disabilitas juga. Anda lihat sendiri bagaimana gembiranya mereka pada bulan Ramadan ini,” kata OSO kepada wartawan di lokasi.

Oesman Sapta Odang alias OSO berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jumat (15/4), di Kalimantan Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News