Osvaldo pun Meminta Maaf kepada Suporter

Osvaldo pun Meminta Maaf kepada Suporter
Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa ketika memimpin latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Foto: Budiman/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Kekalahan Sriwijaya FC 1-2 saat menjamu Bhayangkara FC, Rabu malam (3/5), membuat tim yang bermarkas di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang semakin terpuruk.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito harus menelan pil pahit karena sebelum dikalahkan Bhyangkara FC, Yu Hyun Koo cs sudah gagal memetik poin di Bandung.

Mereka pun gagal memangkas gap jarak klasemen kompetisi Liga 1.

Di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu malam (3/5) Bhayangkara FC berhasil menumbangkan Sriwijaya FC, skor tipis 1-2.

Dua gol Bhayangkara berhasil dilesatkan Evan Dimas Darmono menit 27" dan Thiago Forthuoso menit 76". Sedangkan gol balasan tuan rumah dilesatkan Alberto Goncalves menit 62".

Kekalahan yang sekaligus membawa Sriwijaya FC, rela terjun ke papan 13 klasemen dengan poin 4. Sedangkan kemenangan berhasil mendongkrak posisi Bhyangkara kini keposisi 7 klasemen dengan poin 6.

"Pertama saya meminta maaf pada suporter Sriwijaya, yang sudah beri suport semuanya. Saya tahu ini sulit, menelan kalah di kandang. Tetapi saya harus bicara tentang pemain, karena spirit mereka tidak berhenti sampai 90 menit pertandingan," tutur Osvaldo Lessa seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Baginya, kekalahan memang sulit diterima. Tetapi aplaus tetap diberikan pada semangat anak asuhnya. Baginya, Yu Hyun koo dan kolega tidak berhenti berlari untuk terus kejar mencari gol.

Kekalahan Sriwijaya FC 1-2 saat menjamu Bhayangkara FC, Rabu malam (3/5), membuat tim yang bermarkas di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News