Otto Hasibuan Minta Advokat Muda Peradi Gelar Turnamen Golf Berskala Nasional

Otto Hasibuan Minta Advokat Muda Peradi Gelar Turnamen Golf Berskala Nasional
Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan (tengah) di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (18/4). Foto: Firda Junita/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan mengapresiasi Young Lawyers Committe (YLC) yang sudah menggelar turnamen golf di tingkat Jakarta. Dia pun meminta YLC yang mewadahi advokat muda Peradi bisa menggelar turnamen dalam skala lebih besar.

Otto berharap dengan adanya turnamen itu bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang mengharumkan nama Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Di luar negeri selalu ada klub-klub advokat. Tentunya kami sebagai advokat diharapkan munculnya prestasi-prestasi, tidak selalu identik dengan seminar,” kata Otto Hasibuan yang hadir di Golf Bareng YLC Ramadan Charity, Rabu (20/4).

Otto mengharapkan YLC ke depan bisa menggelar turnamen golf berskala nasional setelah berhasil menghelat untuk skala Jakarta yang diikuti para advokat muda Peradi.

Dia juga menginginkan agar bidang olahraga ‎yang dipertandingkan juga bertambah. 

“Dibuat lagi skala Indonesia, baik itu sepak‎ bola, golf, turnamen olahraga yang lain. Itu harapan saya kepada Young Lawyers Comitee,” kata Otto.

Selain di bidang olahraga, lanjut Otto, bisa juga melalui bidang seni.

“Mungkin ada juga semacam festival musik bagi anak muda agar tidak terlalu stres,” kata Otto.

Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan meminta Young Lawyers Commite (YLC) yang mewadahi advokat muda bisa menggelar turnamen golf skala nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News