Outfit Mardiono di Rapat TPN Ganjar-Mahfud Tunjukkan Dukungan untuk Palestina

Outfit Mardiono di Rapat TPN Ganjar-Mahfud Tunjukkan Dukungan untuk Palestina
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengenakan pakaian yang menunjukkan dukungan kepada Palestina. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono kembali menunjukkan dukungannya kepada Palestina.

Kali ini dukungan ditunjukkan dengan pakaian yang digunakan saat menghadiri rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, di High End MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Terlihat Mardiono menggunakan syal berwarna putih, bergambar bendera Palestina, sekaligus bertuliskan Save Palestina Masjid Al Aqsha.

“Apapun alasannya, agresi Israel ke Palestina harus segera dihentikan. Rakyat Palestina harus tetap diberi akses untuk mendapatkan makanan, air, dan fasilitas lain,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Rabu (8/11).

Mardiono menyebut sebelumnya telah menyampaikan dalam forum dunia tepatnya di Roma bahwa Indonesia akan terus konsisten memprioritaskan soal kemanusiaan.

“Dua pekan lalu saya sudah menyampaikan di forum dunia, insyaallah Indonesia konsisten. Baik secara pribadi maupun pimpinan partai politik mengutuk atas yang dilakukan Israel dalam melanggar norma kemanusiaan,” kata dia.

Mardiono juga mengaku PPP telah mengambil sikap dan akan terus menyuarakan sekaligus mendorong PBB untuk segera mengambil keputusan.

“Sikap dari PPP bagaimana bisa mendorong, menyampaikan suara kepada PBB agar bisa mengambil keputusan dengan menghentikan kejadian ini. Sekaligus meminta kepada dunia untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada rakyat Palestina,” pungkasnya. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengenakan pakaian yang menunjukkan dukungannya kepada Palestina.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News