Oyster Dealer Kini Hadir di PIK 2

Oyster Dealer Kini Hadir di PIK 2
Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK (Pantai Indah Kapuk) 2 dengan beberapa menu terbaru. Foto: dok. Oyster Dealer

jpnn.com, JAKARTA - Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK (Pantai Indah Kapuk) 2.

Ini merupakan outlet keempat setelah hadir juga sebelumnya di kawasan PIK (Oyster Dealer PIK), Astha SCBD (OD by Oyster Dealer), dan Bali (Oyster Dealer Bali).

Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) dapat ditemukan di area PIK 2, Indonesia Design District (IDD).

Memiliki ambience dan vibes di tengah keramaian para pengunjung PIK 2 dengan hembusan angin laut utara dan udara tropis, membuat segala hidangan seafood di ODSS menjadi lebih seru untuk di explore.

Beberapa menu terbaru tentunya juga siap mewarnai dan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta seafood di ODSS, seperti adanya varian Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, Grilled Cheese.

Sandwich dan tentunya yang selalu dinantikan, yaitu Gratin Oyster dan beberapa Signature Oyster seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific.

“Kami ingin menjangkau pelanggan yang lebih luas sehingga menu yang disediakan pun tidak hanya Oyster, tetapi, juga berbagai macam menu seafood lainnya. Rustic Seafood Stew merupakan salah satu menu spesial yang wajib dicoba ketika kamu mengunjungi Oyster Dealer Seafood Shack. Campuran kerang, cumi, udang dipadu dengan bumbu khas yang diolah menjadi sup hangat, memberikan rasa nikmat dan bombastic di lidah,” ujar Chef dan Co-Founder Oyster Dealer Andika Biantara.

Andika menambahkan bahwa Oyster Dealer menyadari ketertarikan para pelanggan terhadap Oyster makin tinggi, sehingga perlunya mengambil opportunity ini untuk mengekspansi bisnis dengan mengembangkan variasi menu seafood untuk mengajak para pencinta makanan laut lebih mengexplore menu-menu terbarunya.

Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK (Pantai Indah Kapuk) 2 dengan beberapa menu terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News