JPNN.com

Ozy Syahputra Kesulitan Berperan Antagonis di Film Si Manis Jembatan Ancol 2019

Jumat, 06 Desember 2019 – 19:57 WIB Ozy Syahputra Kesulitan Berperan Antagonis di Film Si Manis Jembatan Ancol 2019 - JPNN.com
Ozy Syahputra di kantor UC Jakarta. Foto: Anis Kurniawan/Jpnn.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Ozy Syahputra kembali bermain dalam remake film Si Manis Jembatan Ancol 2019. Namun kali ini, dia mendapatkan peran berbeda dari film-film sebelumnya.

Padahal selama ini, peran hantu botak teman si Manis Jembatan Ancol sudah melekat padanya. Bagaimana tidak, karakter yang diperankannya itu sejak zaman Diah Permatasari, Kiki Fatmala hingga Dewi Perssik.

Dia pun sempat kesulitan berperan sebagai Bang Ozy dalam film garapan Anggy Umbara ini. “Berperilaku jadi orang jahat itu tidak mudah. Aku sempat depresi berat, karena perannya memang beda dengan sebelumnya,” kata Ozy Syahputra di kantor UC Jakarta, Jumat (6/12).

Selama dua bulan, Ozy dilatih merombak total dirinya. Mulai dari cara bicara, suara, tersenyum, hingga melirik. Ia bahkan dilarang bertemu teman-temannya agar karakter yang sudah dibentuk tidak berubah.

Meski begitu, Ozy mengakui bahwa peran tersebut sudah diidam-idamkannya selama ini. “Sebenarnya kalau dapat peran (hantu botak) gitu lagi, saya sudah enggak mau. Tetapi di film ini perannya beda, dan memang sudah saya nanti-nantikan,” ungkapnya.

Perubahaan besar dalam karakter Bang Ozy rupanya membuat Arifin Putra takjub. “Bang Ozy ini digambarkan sebagai preman di film ini. Salut sama Bang Ozy karena sudah mengalami tranformasi yang luar biasa,” ujar Arifin Putra, yang berperan sebagai Roy.(nis/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...