Pablo Benua: Saya Tahu itu Salah

Pablo Benua: Saya Tahu itu Salah
Rey Utami (berhijab) bersama suami, Pablo Benua, dan Galih Ginajar saat menjalani sidang kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Reno Asnir/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pablo Benua dan Rey Utami bisa sedikit bernapas lega lantaran pada sidang kasus ikan asin kemarin, saksi menyatakan bukan dirinya yang mengunggah video tersebut ke channel YouTube miliknya.

"Terbukti kan yang upload video itu memang bukan kami pada saat itu," ucap Pablo.

Bapak satu anak ini juga mengklaim dirinya sempat marah-marah kepada timnya lantarana sudah mengunggah video tersebut hingga akhirnya menjadi ramai.

"Pada saat itu saya marah-marah, sampai mau saya jotos, itu (video) sudah saya take down sebelum dilaporkan," tutur Pablo.

Meski begitu, Pablo mengaku dirinya salah saat mengunggah ekspresi tertawa di akun Instagram miliknya saat itu.

"Bukan berarti saya ketawa-ketawa itu saya yang melakukan, saya tahu itu bentuk kesombongan saya, saya tahu itu salah," akunya.

Namun, sejauh ini Pablo meyakini kebenaran akan terungkap dalam kasus yang kini membelit dirinya dan sang istri.

"Di situ saya merasa Allah pasti akan membuka kebenaran, dengan cara atau lewat cara apapun. Saya percaya itu," tandas Pablo.(chi/jpnn)

Pablo Benua mengaku dirinya sempat marah-marah kepada timnya yang sudah mengunggah video tersebut di channel YouTube miliknya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News