JPNN.com

Pablo Benua Sebut Kumalasari Biang Kerok Penyebab Galih Ginanjar Permalukan Fairuz

Sabtu, 20 Juli 2019 – 20:50 WIB Pablo Benua Sebut Kumalasari Biang Kerok Penyebab Galih Ginanjar Permalukan Fairuz - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pablo Benua dan Rey Utami tampaknya tak ingin mendekam di penjara bertiga bersama Galih Ginanjar terkait kasus video ikan asin.

Terbaru, pasangan suami istri ini sepakat mengungkap bahwa dalang kekisruhan video ikan asin tak lain adalah Barbie Kumalasari.

Hal itu Pablo sampaikan lewat surat tulisan tangan yang beredar dan diunggah oleh akun gosip lambe_turah, Sabtu (20/7). Dalam surat itu Pablo bilang bahwa Kumalasari yang telah menyuruh Galih menceritakan tentang Fairuz saat wawancara.

“Melalui surat ini, saya ingin mengungkapkan kebenaran atas apa yang saat ini terjadi. Bahwa, pada tanggal 31 Mei 2019, pada saat video itu dibuat sesungguhnya Kumalasari lah yang telah menyuruh Galih Ginanjar untuk menceritakan tentang Fairuz,” tulis Pablo.

“Kumala mengatakan bahwa dirinya dirinya kesal dulu dia sempat disebut tante oleh keluarga Fairuz, ditambah Kumala mengatakan bahwa dia ingin melihat Galih dan Fairuz ribut,” lanjutnya.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari: Mungkin Gue Terlalu Keren, jadi Banyak yang Nebeng Ngetop

Pablo juga mengatakan apa yang ditulisnya merupakan fakta.

“Galih selalu melihat ke sebelah kiri di mana segala yang diucapkan Galih diarahkan seseorang yang berada di sebelah kiri video tersebut. Dan, itu adalah Kumalasari,” tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...