JPNN.com

Pabrik Danone SN Indonesia di Sentul Catatkan 4500 Hari Tanpa Kecelakaan Kerja

Jumat, 07 Agustus 2020 – 01:43 WIB
Pabrik Danone SN Indonesia di Sentul Catatkan 4500 Hari Tanpa Kecelakaan Kerja - JPNN.com
Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia berhasil mencatatkan prestasi dalam keselamatan dan kesehatan kerja dengan membukukan 4500 Hari Tanpa Kecelakaan di Pabrik Sugizindo di Citeureup. Foto: Danone

jpnn.com, BOGOR - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia berhasil mencatatkan prestasi dalam keselamatan dan kesehatan kerja dengan membukukan 4500 Hari Tanpa Kecelakaan di Pabrik Sugizindo di Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Pabrik Sugizindo merupakan salah satu dari empat pabrik yang dimiliki oleh Danone SN Indonesia.

Manufacturing Director Danone SN Indonesia Delta Deritawan menjelaskan, pihaknya berkomitmen menciptakan budaya kerja yang aman dan nyaman untuk seluruh karyawan, khususnya di fasilitas produksi atau pabrik.

Dia menambahkan, pihaknya melakukan berbagai upaya pengendalian dan antisipasi terhadap potensi bahaya yang ada di lingkungan kerja.

“Tercapainya 4500 Hari Tanpa Kecelakaan ini merupakan prestasi bersama yang membanggakan dan mendorong kami untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Delta, Kamis (7/8).

Dia menjelaskan, keamanan dan keselamatan di lingkungan kerja diukur dengan tidak adanya insiden atau kecelakaan kerja yang melukai, menelan korban jiwa, dan membuat sakit karyawan maupun mitra.

Menurut Delta, tercapainya 4500 Hari Tanpa Kecelakaan merupakan wujud kerja sama dan komitmen yang tinggi antara berbagai pihak.

Dia menambahkan, manajemen, karyawan maupun perusahaan bergerak bersama menjadikan pabrik Danone SN Indonesia di Sentul ini sebagai tempat yang aman untuk bekerja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil