Pabrik Ineks di Apartemen The City Resort Tower Bougenville Digerebek

Pabrik Ineks di Apartemen The City Resort Tower Bougenville Digerebek
Pabrik Ineks di Apartemen The City Resort Tower Bougenville Digerebek
JAKARTA - Lagi pabrik ekstasi di apartemen dibongkar jajaran kepolisian.Kali ini di kamar 503 dan kamar 1708 di apartemen The City Resort Tower Bougenville Cengkareng Jakarta Barat yang dijadikan pabrik ekstasi dan shabu-shabu digerebek. Selain menangkap dua orang, disita pula 8.170 butir ineks senilai Rp 817 juta, 3,2 Kg serbuk zat kimia bahan baku pembuatan ineks plus dua gram shabu-shabu dan berbagai peralatan pembuatan ekstasi dan shabu-shabu.

Sedangkan kedua tersangka yang diamankan berinisial LCC alias ACN sebagai pemilik pabrik dan TCC selaku pengedarnya. Kepada penyidik kedua tersangka mengaku sudah enam bulan terakhir ini beroperasi dengan total produksi 72.000 butir ineks senilai Rp 7,2 miliar.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan PP mengatakan, penggerebekan ini bermula dari ditangkapnya TCC di Hotel Bintang Baru di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat pada Kamis malam (8/7) lalu dengan barang bukti lima butir ineks. "Dari keterangan TCC diketahui pabrik ineks di kamar apartemen ini," ujar Anjan di lokasi pengerebekan, Jumat pagi (9/7).

Menurutnya, ineks berwarna cokelat dengan logo tokoh kartun Jepang, Naruto yang dibuat tersangka termasuk nomor wahid. "Harga ecerannya dapat mencapai Rp 200 ribu per butir. Tapi tersangka menjualnya ke pengedar Rp 100 ribu per butir," imbuhnya.

JAKARTA - Lagi pabrik ekstasi di apartemen dibongkar jajaran kepolisian.Kali ini di kamar 503 dan kamar 1708 di apartemen The City Resort Tower Bougenville

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News