PAC PPP Se-Jakarta Selatan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

PAC PPP Se-Jakarta Selatan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Jakarta Selatan (Jaksel) mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (Capres) 2024. Foto dok PAC PPP

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Jakarta Selatan (Jaksel) mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Sebelumnya, DPW Sulawesi Selatan, DPW Banten, DPW Sumatera Utara, hingga para kader DKI Jakarta juga telah mendeklarasikan hal yang sama yaitu mendukung Ganjar menjadi Capres di Pemilu 2024.

“Kami dari pimpinan PAC PPP se-Jaksel berkumpul dalam rangka menyampaikan aspirasi dan pilihan terhadap Capres RI 2024-2029, Pak Ganjar Pranowo,” kata Ketua PAC PPP Pesanggrahan, Busnatul Arifin, di Netijen Cafe and Resto, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Busnatul menilai, Ganjar dipilih oleh PAC se-Jaksel karena rekam jejaknya yang baik dalam memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

Selain itu, menurutnya keberpihakan Ganjar kepada rakyat kecil dan pembangunan patut diacungi jempol.

“Pak Ganjar juga merupakan keluarga besar PPP. Beliau ini merupakan anak dari para pimpinan PPP di Jateng,” ungkapnya.

Busnatul menjelaskan, hasil dari deklarasi ini akan disampaikan hingga ke DPP. Kemudian, akan melakukan konsolidasi seluruh kekuatan PPP di Jaksel untuk memilih Ganjar menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

“InsyaAllah kami akan mengkonsolidasi kekuatan PPP di Jaksel dalam memenangkan Pak Ganjar jadi Presiden. Hasil deklarasi ini akan disampaikan sesuai jenjang ke pimpinan Jaksel, dilanjutkan ke DPW DKI Jakarta, dan disampaikan ke DPP,” jelasnya.

Ganjar dipilih oleh PAC se-Jaksel karena rekam jejaknya yang baik dalam memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News