10 Usaha Terpilih Berkumpul Dalam I-SEA Showcase

10 Usaha Terpilih Berkumpul Dalam I-SEA Showcase
Instellar & IKEA Social Entrepreneurship Indonesia Accelerator (I-SEA) hadir untuk mendukung wirausahawan sosial Indonesia meningkatkan bisnis dan dampak. Foto dok I-SEA

jpnn.com, SERPONG - Instellar & IKEA Social Entrepreneurship Indonesia Accelerator (I-SEA) hadir untuk mendukung wirausahawan sosial Indonesia meningkatkan bisnis dan dampak.

Untuk merayakan program I-SEA yang sudah berjalan selama hampir satu tahun, sepuluh usaha sosial terpilih berkumpul dalam acara I-SEA Showcase pada 22-24 September 2022 di Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Sepuluh usaha terpilih tersebut yakni Duitin, Greenie, Koinpack, Kulaku Indonesia, Liberty Society, Plépah, Qyos, Rumah Mocaf, Sustaination, dan Westbike Messenger.

Selama tiga hari acara, para peserta berkesempatan bertemu dengan rekan-rekan usaha sosial dalam program ini, perwakilan dari IKEA Social Entrepreneurship, IKEA Indonesia, IKEA Purchasing & Logistic Area, dan Instellar.

Sesi training dan sharing dalam acara ini berfokus pada saran dari ahli bisnis yang akan memungkinkan usaha sosial menjadi lebih berdampak dan berkelanjutan.

I-SEA Showcase juga menandai dimulainya tahap Growth & Impact Hack dari program I-SEA.

Selama enam bulan ke depan, usaha sosial akan bergabung dengan berbagai Advanced Class yang digelar oleh pakar industri, dan menerima sesi pendampingan khusus, dari manajer senior IKEA dan mentor eksternal.

Selain itu, masing-masing usaha sosial akan menerima hibah sebesar Rp 150 juta untuk mendukung mereka dalam mencapai tujuan usaha sosial mereka.

Untuk merayakan program I-SEA yang sudah berjalan selama hampir satu tahun, sepuluh usaha sosial terpilih berkumpul dalam acara I-SEA Showcase.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News