Pacar Baru Belum Dijawab

Pacar Baru Belum Dijawab
Ariel. Foto: Dok.JPNN
BELUM jelas siapa kekasih Ariel saat ini. Setelah putus dari Luna Maya, beberapa nama disebut dekat dengannya. Sebut saja Momo Geisha. Dia digosipkan dekat dengan Ariel lantaran bolak balik mengunjungi Rutan Kebon Waru. Kebiasaan itu dia lakukan setelah Luna mulai merenggangkan intensitasnya bertemu Ariel.

Terakhir, dikabarkan bahwa Ariel dekat dengan seorang dokter gigi rutan yang berinisial N. Entah bagaimana mulanya, yang jelas isu tersebut muncul karena Ariel kerap menyambangi dokter tersebut.

Karutan Joko Pitoyo menuturkan bahwa dirinya tidak tahu menahu urusan asmara mantan warga binaannya tersebut. Sebab, di tempatnya berisi laki-laki semua. Selain itu, Luna Maya maupun Momo Geisha tak pernah terlihat ke rutan lagi. "Berdasar catatan, sudah enam bulan mereka tak kesini," ujar dia.

Lantas, bagaimana dengan dokter gigi? Joko juga tidak mencium ada gelagat aneh pada keduanya. Meski membenarkan bahwa dokter gigi rutannya adalah perempuan, dirinya tidak yakin Ariel mau. Maklum, versinya, dokter gigi rutan tidak semenarik Luna Maya dan Cut Tari.

BELUM jelas siapa kekasih Ariel saat ini. Setelah putus dari Luna Maya, beberapa nama disebut dekat dengannya. Sebut saja Momo Geisha. Dia digosipkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News