Pacar Pembantu Vitalia Tewas Mengenaskan

Pacar Pembantu Vitalia Tewas Mengenaskan
Pacar Pembantu Vitalia Tewas Mengenaskan

jpnn.com - JAKARTA -- Ujang Muslim (26), pacar Nur Azizah, pembantu model seksi Andi Novitalias alias Vitalia Shesya, ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) dinihari.

Ujang tewas saat mencoba kabur karena kepergok saudara Vitalia, saat tengah berduaan dengan Nur di sofa unit apartemen yang disewa sang model itu.

Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiono mengatakan bahwa Ujang mengalami luka parah di bagian kepala.

"Kondisinya meninggal dengan mengeluarkan darah dari bagian kepala," katanya di Markas Polsek Tebet, Selasa (18/2).

Ujang yang mengenakan baju kaos bermotif garis-garis dan celana jeans warna biru, itu juga diduga mengalami patah tulang. "Kaki kanannya patah. Dan tulang kaki kirinya keluar dari telapak kaki," ungkap Kapolsek.

Untuk memastikan, saat ini Ujang yang diketahui berasal dari Cianjur, Jawa Barat, itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk divisum.

Polisi juga sudah memeriksa empat saksi. Yakni, Vitalia Sheysa, Nur, serta sepupu Vitalia, Wahyu dan Liana.

Selain itu barang bukti berupa telepon seluler milik Nur dan Ujang juga sudah disita.

JAKARTA -- Ujang Muslim (26), pacar Nur Azizah, pembantu model seksi Andi Novitalias alias Vitalia Shesya, ditemukan tewas setelah terjatuh dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News